Vivo

Vivo V8 – Smartphone Kamera Selfie Terbaik

×

Vivo V8 – Smartphone Kamera Selfie Terbaik

Share this article

Jika kamu mencari smartphone dengan kamera selfie yang bagus, Vivo V8 bisa menjadi pilihan yang tepat. Smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi 24 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail. Tidak hanya itu, Vivo V8 juga dilengkapi dengan fitur-fitur kamera yang menarik seperti mode potret, beauty mode dan panorama.

Spesifikasi Vivo V8

Untuk spesifikasi, Vivo V8 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 dan RAM 4GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Vivo V8 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.215 mAh yang tahan lama.

Untuk penyimpanan, Vivo V8 memiliki memori internal sebesar 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat.

Kamera Depan 24 Megapiksel

Kamera depan Vivo V8 merupakan salah satu keunggulan dari smartphone ini. Dengan resolusi 24 megapiksel, kamera depan ini mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail. Tidak hanya itu, Vivo V8 juga dilengkapi dengan fitur-fitur kamera yang menarik seperti mode potret, beauty mode dan panorama.

Mode potret pada Vivo V8 memungkinkan kamu untuk menghasilkan foto selfie dengan latar belakang yang blur atau bokeh. Fitur beauty mode pada kamera depan Vivo V8 juga sangat berguna untuk mempercantik wajah kamu pada saat selfie.

Kamera Belakang 16 Megapiksel

Selain kamera depan, Vivo V8 juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti phase detection autofocus (PDAF) dan LED flash. Kamera belakang Vivo V8 mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik meskipun dalam kondisi cahaya yang minim.

Desain Elegan dan Ergonomis

Vivo V8 mempunyai desain yang elegan dan ergonomis. Dengan bodi yang terbuat dari bahan metal, smartphone ini terasa kokoh dan berkualitas. Bagian belakang smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang sangat responsif dan mudah digunakan.

Ukuran layar 5,5 inci membuat Vivo V8 terasa nyaman digunakan untuk menonton video ataupun bermain game. Bezels yang tipis pada bagian depan juga membuat layar terlihat lebih luas dan elegan.

Konklusi

Vivo V8 adalah smartphone yang cocok bagi kamu yang mencari smartphone dengan kamera selfie yang bagus. Dengan kamera depan 24 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail, kamu bisa mengabadikan momen-momen indahmu dengan mudah. Tidak hanya itu, Vivo V8 juga memiliki desain yang elegan dan ergonomis, serta spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *