General

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends ML Februari 2021

×

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends ML Februari 2021

Share this article

Mobile Legends (ML) adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Sebagai pemain ML, tentu kita ingin memiliki skin hero yang keren dan unik. Salah satu cara untuk mendapatkan skin hero tersebut adalah dengan membeli skin Starlight. Skin Starlight adalah skin langka yang hanya bisa didapatkan dengan berlangganan pada bulan tertentu. Pada bulan Februari 2021 ini, ada beberapa bocoran skin Starlight yang akan dirilis. Apa saja itu? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Skin Starlight Bane – Count

Skin Starlight pertama yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Bane – Count. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan emas. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 1 Februari 2021.

2. Skin Starlight Esmeralda – Poison Vine

Skin Starlight kedua yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Esmeralda – Poison Vine. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menarik dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 8 Februari 2021.

3. Skin Starlight Helcurt – Exoracial Executer

Skin Starlight ketiga yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Helcurt – Exoracial Executer. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan biru. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 15 Februari 2021.

4. Skin Starlight Terizla – Destroyer

Skin Starlight keempat yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Terizla – Destroyer. Skin ini memiliki tampilan yang sangat kuat dengan warna merah dan hitam. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 22 Februari 2021.

5. Skin Starlight Dyrroth – Orochi Chris

Skin Starlight kelima yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Dyrroth – Orochi Chris. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menakjubkan dengan warna merah dan emas. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 1 Maret 2021.

6. Skin Starlight Atlas – Dragon Master

Skin Starlight keenam yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Atlas – Dragon Master. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna merah dan emas. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 8 Maret 2021.

7. Skin Starlight Harith – Stardust

Skin Starlight ketujuh yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Harith – Stardust. Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021.

8. Skin Starlight Vale – Windtalker

Skin Starlight kedelapan yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Vale – Windtalker. Skin ini memiliki tampilan yang sangat indah dengan warna biru dan ungu. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 22 Maret 2021.

9. Skin Starlight Lunox – Butterfly Serenade

Skin Starlight kesembilan yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Lunox – Butterfly Serenade. Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dengan warna ungu dan merah muda. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 29 Maret 2021.

10. Skin Starlight Granger – Lycan Knight

Skin Starlight kesepuluh yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Granger – Lycan Knight. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna putih dan hitam. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 5 April 2021.

11. Skin Starlight Kimmy – Astrocat

Skin Starlight kesebelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Kimmy – Astrocat. Skin ini memiliki tampilan yang sangat lucu dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 12 April 2021.

12. Skin Starlight Gusion – Vengeful Knight

Skin Starlight keduabelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Gusion – Vengeful Knight. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan merah. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 19 April 2021.

13. Skin Starlight Khufra – Dark Knight

Skin Starlight ketigabelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Khufra – Dark Knight. Skin ini memiliki tampilan yang sangat kuat dengan warna hitam dan merah. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 26 April 2021.

14. Skin Starlight Ling – Nightstalker

Skin Starlight keempatbelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Ling – Nightstalker. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan merah. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 3 Mei 2021.

15. Skin Starlight Selena – Virus

Skin Starlight kelimabelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Selena – Virus. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menakjubkan dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 10 Mei 2021.

16. Skin Starlight Wanwan – Feline Wizard

Skin Starlight keenambelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Wanwan – Feline Wizard. Skin ini memiliki tampilan yang sangat lucu dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 17 Mei 2021.

17. Skin Starlight Cecilion – Wisteria Count

Skin Starlight ketujuhbelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Cecilion – Wisteria Count. Skin ini memiliki tampilan yang sangat indah dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 24 Mei 2021.

18. Skin Starlight Hanzo – Phantom Blade

Skin Starlight kedelapanbelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Hanzo – Phantom Blade. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan merah. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 31 Mei 2021.

19. Skin Starlight Benedetta – Street Blow

Skin Starlight kesembilanbelas yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Benedetta – Street Blow. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan merah. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 7 Juni 2021.

20. Skin Starlight Mathilda – Headmistress

Skin Starlight kedua puluh yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Mathilda – Headmistress. Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dengan warna merah muda dan putih. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 14 Juni 2021.

21. Skin Starlight Claude – Golden Bullet

Skin Starlight kedua puluh satu yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Claude – Golden Bullet. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna emas dan hitam. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 21 Juni 2021.

22. Skin Starlight Atlas – Dragon Master Alternatif

Skin Starlight kedua puluh dua yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Atlas – Dragon Master Alternatif. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan biru. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 28 Juni 2021.

23. Skin Starlight Zhask – Starlight Astrologer

Skin Starlight kedua puluh tiga yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Zhask – Starlight Astrologer. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menakjubkan dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 5 Juli 2021.

24. Skin Starlight Fanny – Lifeguard

Skin Starlight kedua puluh empat yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Fanny – Lifeguard. Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dengan warna merah muda dan putih. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 12 Juli 2021.

25. Skin Starlight Benedetta – Street Blow Alternatif

Skin Starlight kedua puluh lima yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Benedetta – Street Blow Alternatif. Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan warna hitam dan merah. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 19 Juli 2021.

26. Skin Starlight Cecilion – Wisteria Count Alternatif

Skin Starlight kedua puluh enam yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Cecilion – Wisteria Count Alternatif. Skin ini memiliki tampilan yang sangat indah dengan warna ungu dan hijau. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 26 Juli 2021.

27. Skin Starlight Yu Zhong – Blood Serpent

Skin Starlight kedua puluh tujuh yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Yu Zhong – Blood Serpent. Skin ini memiliki tampilan yang sangat kuat dengan warna merah dan hitam. Selain itu, skin ini juga dilengkapi dengan efek suara yang baru. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 2 Agustus 2021.

28. Skin Starlight Kagura – Onmyouji Master

Skin Starlight kedua puluh delapan yang akan dirilis pada bulan Februari 2021 adalah skin Kagura – Onmyouji Master. Skin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *